Rabu, 22 Februari 2017

Menyembuhkan jerawat Anda dengan mengadopsi vegetarian Diet




Jika Anda membaca artikel ini Anda semakin dekat untuk menemukan penyebab jerawat Anda. Aku senang bahwa Anda mungkin ingin mencoba untuk menyembuhkan jerawat Anda dengan mengadopsi Vegetarian diet.

Saya memberitahu Anda bahwa hanya akan vegan tidak mungkin seluruh jawaban yang Anda cari. Alasan bahwa aku mengatakan ini adalah karena istilah "Vegan" adalah istilah yang sangat umum yang berarti bahwa makanan bebas dari produk-produk hewani kecantikan wanita
.

Mengadopsi Vegetarian diet yang hanya terdiri dari bebas beracun, non-allergenic dan baik untuk genetika spesifik Anda pasti akan membantu untuk menyembuhkan jerawat Anda. Masalahnya adalah, adalah bahwa ada banyak jerawat menyebabkan makanan dan bahan-bahan yang vegan.

Untuk memberikan sebuah contoh dari hal-hal yang dianggap sebagai vegetarian, tetapi yang akan menyebabkan jerawat Anda untuk mendapatkan bahkan lebih buruk akan mencakup, garam meja. hidrogenasi minyak. Aditif makanan, pewarna makanan, dan apa yang tubuh Anda tidak alergi terhadap.

Juga salah satu makanan yang membuat saya keluar dengan jerawat adalah jenis produk gandum. Gluten gandum diketahui menyebabkan banyak masalah kesehatan. Gluten gandum itu seperti lem yang memegang hal-hal bersama-sama dalam banyak produk vegan di toko.

Banyak makanan vegetarian yang menyerupai daging benar-benar mengandung banyak gluten gandum. Juga rantai makanan sangat populer yang berbangga soal menjadi vegan dan vegetarian dan nama memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan sayuran yang dipanggang atau sesuatu (saya menjadi kabur tentang menggunakan nama mereka tepat karena saya tidak ingin untuk langsung bash mereka), mereka menggunakan banyak gluten.

Jadi sementara diri dan orang lain masa lalu mengadopsi Vegetarian diet untuk mencoba dan mengobati jerawat telah sukses pada vegetarian diet. Itu namun seorang vegan sangat spesifik diet.

Gula putih adalah vegan, gluten gandum juga. MSG dan nama-nama banyak (Anda mungkin ingin penelitian semua nama-nama MSG) juga vegan tapi itu tidak baik untuk Anda sama sekali. Jadi orang melemparkan kata Vegan di sekitar berpikir bahwa itu adalah karakteristik magis dari diet yang sehat.

Ini adalah di mana banyak vegan yang tidak sehat pergi salah. Mereka makan ton makanan vegetarian yang yang menyumbat mereka dan membuat mereka sakit. Roti bisa sangat constipating dan berisi gandum. Kebanyakan orang memiliki makanan alergi gandum bahkan jika mereka tidak membuat hubungan antara roti yang mereka makan dan gejala mereka mengatasi jerawat
.

Aku hampir positif bahwa jika Anda membaca hak ini sekarang Anda mungkin sangat frustrasi dengan semua informasi yang saling bertentangan di web. Perusahaan-perusahaan makanan besar membayar "hantu penulis" untuk menulis omong kosong untuk mempromosikan makanan yang mereka Jual bahkan jika mereka tahu apa yang mereka Jual mungkin tidak baik untuk Anda.

Untuk menghindari menjadi dicuci otak oleh media, dan untuk menghindari apa yang mereka Jual, kenapa tidak Anda membuat sendiri sebuah tantangan. Saya menantang Anda untuk mempersiapkan hampir semua makanan dan tahu apa setiap bahan yang masuk ke dalam tubuh Anda dan apa itu terbuat dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar