Selasa, 25 April 2017

Mengapa bot adalah masa depan pemasaran



Di awal (1966), ada ELIZA - dia adalah bot pertama semacam itu, kira-kira 200 baris kode dan sangat cerdas. Tapi Anda mungkin tidak mengenalnya. Kemudian, datang PARRY yang lebih cerdas daripada ELIZA (dan bisa meniru paranoid pasien penderita skizofrenia). Tapi Anda mungkin tidak tahu PARRY baik. Atau ALICE (1995) atau JABBERWACKY (2005). Tetapi Anda tahu Siri! Dan bahwa benar ada pemasaran yang brilian Informasi harga Hp.

Bot telah ada untuk waktu yang lama sekarang, tetapi mereka tidak selalu populer sampai Apple. Selalu selangkah lebih maju dari kompetisi, Apple tidak hanya memperkenalkan layanan dari chatbot tetapi juga digunakan untuk membuat citra merek yang unik. Ia membunuh dua burung dengan satu batu metaforik dikenal sebagai Siri. Ada tidak ada akan kembali dari sana. Siri/adalah nama rumah tangga. Dia dapat membaca cerita, meramalkan cuaca, memberikan jawaban yang sangat cerdas seperti manusia akan, dan dalam satu contoh, Siri juga dikenal untuk memiliki menelepon 911 dan menyelamatkan kehidupan.

Mengapa pemasaran dengan bot adalah ide yang baik

Meskipun di hari awal, chatbots mengubah merek cara berkomunikasi dan dengan demikian, pasar sendiri. Sebagai permulaan, individu macet oleh satu juta aplikasi yang berantakan ruang digital mereka. Mana aplikasi dan situs web telah gagal, bot berhasil. Melakukan fungsi-fungsi yang relevan seperti menangani pertanyaan, memberikan kepada pelanggan dukungan, menawarkan saran, dan Selain itu aman platform pesan yang sering dikunjungi oleh pelanggan. Facebook Messenger dengan lebih dari 800 juta pengguna adalah salah satu contohnya. Jika Microsoft CEO, Satya Nadella kata-kata adalah sesuatu untuk pergi oleh, chatbots adalah hal besar berikutnya.

Chatbots juga menggantikan metode pemasaran tradisional dengan percakapan pribadi, dicampur dengan upsells halus. Mengambil Tacobot misalnya - Taco Bell terbaru bot. Kali berikutnya seseorang ingin order taco, Tacobot di sini akan keluar menu daftar dan biarkan pengguna mengetahui jika tawaran satu-plus-satu yang sedang terjadi. Itu juga akan menyarankan Pengaya seperti kacang goreng dan salsa. Jika pengguna setuju dan tempat pesanan, bot baru saja membuat penjualan ditingkatkan tanpa beralih ke memaksa daftar harga hp vivo terbaru, penjualan taktik. Itulah bot sebagai layanan pelanggan untuk Anda; salah satu yang sangat efektif pada saat itu. Manfaat lain: chatbots itu pintar cookie. Mereka scan cookie internet dan melacak analisis prediktif untuk memberikan saran-saran berdasarkan penelusuran sebelumnya dan pembelian. Sebagian besar waktu, hal ini cukup efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar