Selasa, 13 September 2016

Fitur dari kantong tahan air yang efektif



Sampai sekarang, smartphone adalah perangkat mobile yang paling banyak digunakan hari ini karena mereka memberikan berbagai manfaat seperti berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, memperbarui profil media sosial Anda, membaca buku, dan mengirim teks dan e-mail.

Namun, ada kasus-kasus ketika Anda tidak dapat menggunakan telepon, seperti ketika Anda sedang di pantai atau di dekat kolam renang. Untungnya, ada item yang dapat melindungi telepon Anda seperti kantong tahan air. Berikut adalah beberapa fitur menyediakan kantong tahan air.

Waterproofing clamp

Salah satu fitur terbaik dari kantong tahan air yang efektif adalah dengan penjepit waterproofing. Hal ini dimungkinkan karena penjepit waterproofing dibuka dan ditutup dengan cepat menekan tuas dua yang segel tas membuat kedap air. Ketika Anda mendorong klem, kantong perut terbuka, memungkinkan Anda untuk dimasukkan ke dalam telepon Anda dan barang berharga lainnya. Sebagai hasilnya, Anda dapat dengan mudah dan aman mengamankan ponsel Anda.

Tahan lama film

Selain waterproofing clamp, waterproof kantong juga membuat penggunaan khusus film transparan yang memungkinkan penggunaan semua fungsi telepon sekaligus melindungi telepon Anda. Plus, film ini juga Anti Shock dan Anti Slip untuk meningkatkan keamanan ponsel Anda.

Cocok untuk semua telepon

Sebagian besar waktu, aksesoris telepon dibuat tergantung pada merek dan model. Itulah sebabnya mengapa ada kasus-kasus ketika orang tidak dapat menemukan aksesoris yang tepat untuk telepon mereka terutama jika mereka menggunakan merek asing. Untungnya, beberapa kantung tahan air dapat muat pada semua ponsel hingga 6.3 inci. Dengan demikian, Anda akan yakin bahwa telepon Anda dapat dilindungi.

Banyak cara untuk memakai kantung

Selain keselamatan, kantung tahan air bisa dipakai dalam berbagai cara. Untuk satu, Anda dapat menggunakan tali yang memakainya di leher Anda untuk aksesibilitas. Dalam hal bahwa Anda berada di-the-go, Anda dapat menggunakan ban yang lengan. Jika Anda ingin meningkatkan keselamatan ponsel Anda sambil menikmati perairan biru dingin, Anda bisa mengikatkannya pada sabuk Anda. Dengan cara ini menakjubkan untuk memakai kantung, Anda dapat bergaya di bawah matahari.

Semua-dalam-satu kantong

Akhirnya, kantung tahan air yang tidak hanya untuk telepon karena Anda juga dapat menempatkan barang-barang penting lainnya yang tidak dapat direndam dalam air seperti uang, tombol, kartu kredit, dokumen dan banyak lagi. Dengan ini, Anda memiliki akses yang lebih baik untuk barang-barang Anda di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar