Minggu, 28 Agustus 2016

Atas 5 cara untuk menjaga Data Anda aman



Setiap tahun kami memiliki lebih banyak data dengan kita dibandingkan dengan tahun lalu. Pada kesempatan off bahwa Anda dapat mempercayai, 90 persen dari informasi di planet hari ini dibuat dalam dua tahun terakhir sendirian. Jadi orang tidak diragukan lagi adalah wising untuk estimasi didistribusikan penyimpanan, dan kita dapat mengharapkan bahwa semakin mereka akan mulai untuk menyimpan maju mereka paling signifikan milik ada di tahun-tahun mendatang.

baca juga Harga Asus Zenfone 3

Ketika kami semakin membuat lebih banyak foto, musik, rekaman, pesan, dan arsip, penguatan dan penyembuhan ternyata menjadi lebih penting daripada waktu lainnya di memori baru.

Dalam jiwa itu, kita berbagi kami utama 5 tips untuk menjamin bahwa informasi Anda maju terlindung dan aman sekarang dan kemudian pada:

Jadwal backup secara teratur

Bala bantuan harus dilakukan secara konsisten. Setelah penguatan penuh yang mendasari seluruh kerangka, pastikan Anda mengatur bala bantuan diprogram, inkremental. Bala bantuan inkremental dasar karena mereka menyimpan hanya apa telah berubah atau termasuk setelah penguatan penuh terakhir, mengizinkan Anda untuk cadangan ruang piring, dan Selain itu mengurangi waktu yang diperlukan setiap penguatan.

Berinvestasi dalam baik eksternal Drive

Bala bantuan lini pertama Anda harus menyingkirkan pada removable media atau removable drive. Ini akan menjamin informasi Anda terlindung, terlepas dari kenyataan bahwa gadget Anda hilang atau dicuri.

Double-melindungi sistem Anda

Jelas, luar penguatan saja tidak cukup. Anda harus juga memberikan lapisan kedua keamanan informasi paling penting oleh dukungan itu ke awan. Dengan hak pemrograman, Anda juga dapat berebut informasi untuk tetap aman dalam usaha hack. Penguatan kedua di internet juga dapat melindungi informasi Anda dari fisik datang tentang karena kecelakaan, bencana karakteristik atau episode lain.

baca juga Harga Terbaru 2016

Menguji rencana pemulihan

Mencoba penguatan kerangka. Itu sangat meningkat untuk menemukan kerangka tidak sempurna sekarang, sebelum terjadi sesuatu yang mengerikan. Pada saat itu Anda dapat menyesuaikan metodologi Anda sampai Anda yakin bahwa, bahkan dalam hasil paling mengerikan yang bisa dibayangkan, informasi Anda akan dipulihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar