Jumat, 12 Agustus 2016

cara memilih Bank Power benar harga


Untuk generasi baru dari pengguna ponsel, tinggal online dan terhubung adalah prioritas. Dengan ponsel dan tablet menjadi fitur berat dan app dimuat, mereka cenderung untuk menarik lebih banyak jus keluar dari baterai click here, pengeringan lebih cepat read More.

Perangkat cadangan baterai portabel tren sebagai solusi jelas untuk masalah menguras baterai.

Sementara pembelian pengisi baterai portabel semudah pengiriman pada salah satu portal populer belanja, membeli pengisi baterai portabel dengan benar harga akan mengambil penelitian tambahan dari Anda sebelum Anda melakukan pembelian itu.

Sebagian besar produsen cadangan baterai tetap produk mereka harga bersaing, tetapi Anda akan menemukan beberapa kekuatan bank yang jauh di atas nilai pasar mereka.

Di bawah ini adalah beberapa dari banyak faktor yang mempengaruhi harga portabel pengisi -

Kapasitas listrik: Baterai cadangan bank harga terutama tergantung pada jumlah kapasitas mAh itu memegang. Harga dari pengisi baterai portabel meningkat sebagai kapasitas meningkat unit. Kapasitas tinggi portabel pengisi daya 12000 mAh atau lebih dapat melakukan pengisian tablet juga, selain dari pengisian ponsel beberapa kali. Portabel daya Bank kapasitas antara 3200 mAh untuk 6000 mAh biaya lebih rendah, sampai 30 dolar per unit, dan lebih kecil dalam ukuran.

Baterai: Jenis baterai yang digunakan juga menentukan harga. Beberapa produsen menggunakan premium Li-Ion baterai yang meningkatkan umur dan jumlah biaya siklus. Premium baterai meningkatkan harga sedikit. Baterai jenis lainnya seperti nikel kadmium dan nikel hidrida logam biaya lebih rendah dibandingkan dengan baterai Lithium Ion.

Bingkai dan Casing: harga portabel chargers meningkat sebagai meningkatkan kualitas frame. Kasus aluminium ringan dan mudah dibawa dan lebih mahal. Tahan lama dan industri kelas frame peningkatan biaya produksi yang pada gilirannya merefleksikan MSRP daya Bank.

Fitur tambahan: Fitur tambahan seperti saat ini biaya LCD layar, LED senter, dibangun di hotspot, lengket yang memungkinkan bank kekuatan untuk tetap berpegang pada ponsel saat Anda berbicara, dll baik untuk memiliki, tapi ini menambah harga portabel daya bank Harga Terbaru.

Jumlah output port: tepi baterai kapasitas yang lebih rendah memiliki satu pelabuhan. Semua pengisi baterai portabel dengan 10000 mAh atau lebih memiliki setidaknya 2 output port yang memungkinkan Anda untuk mengisi beberapa perangkat parallelly. Berbagai pelabuhan juga meningkatkan harga pengisi baterai portabel. Anda akan melihat bahwa harga listrik Bank dengan satu port USB lebih rendah daripada daya bank dengan 2 USB port.

Adaptor AC: Kebanyakan baterai Bank tidak datang dengan adaptor AC dalam kit. Produsen mengecualikan adaptor untuk membuat kekuatan bank harga lebih bersaing. Jika Anda belum memiliki adaptor AC, Anda akan perlu membeli secara terpisah.

Aksesoris: Umumnya, aksesoris seperti kabel pengisian, Apple petir adapter dan perjalanan kantung datang bersama dengan tepi baterai, dan Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak pada aksesori ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar