Jumat, 19 Agustus 2016

Kita dapat hidup tanpa teknologi?

Tidak, kita tidak bisa hidup tanpa teknologi. Teknologi adalah sesuatu yang diperlukan untuk kualitas hidup di jaman ini. Tidak ada musik, internet tidak, tidak ada video game, tidak ada TV, tidak ada kehidupan yang menyenangkan, tidak sosial, tidak benar-benar tidak ada kehidupan tanpa teknologi. Dalam dunia serba cepat saat ini teknologi yang dibutuhkan untuk bahkan hal-hal sederhana, jam alarm atau pembuat kopi. Itu tumbuh pada kecepatan keringanan dan membuatnya sulit bagi orang untuk menjaga dengan itu.

Dengan laptop, komputer pribadi, telepon seluler, alat-alat genggam orang memiliki lebih dari sumber daya yang dibutuhkan tapi tidak dapat menggunakan dengan bijak. Masing-masing dari kita menggunakan teknologi dalam beberapa cara atau yang lain untuk membuat hidup lebih mudah yang merupakan alasan itu telah datang long way, dengan perkembangan yang luar biasa di setiap field, baik itu internet atau telepon selular.

baca juga Harga Samsung Galaxy J2

Kita semua menggunakan teknologi dalam beberapa cara atau yang lain. Pertanyaan sebenarnya adalah bahwa kita menggunakan perkembangan dan kemajuan terbaru dalam teknologi yang terbaik? Seluruh dunia tergantung pada teknologi seperti itu membeli hal-hal besar seperti mobil, obat-obatan, microwave, dll dan setiap hari ada perkembangan baru. Telepon dan laptop, atau lebih mungkin iPads digunakan untuk melaksanakan tugas-tugas rutin. Jika ini adalah dibawa pergi, maka orang-orang merasa bahwa hidup mereka disita. Satu dapat mengatakan teknologi memiliki efek samping dan telah membuat kita malas, tidak sabar dan tergantung. Ini adalah satu-satunya alasan bahwa seluruh dunia adalah berfungsi normal.

Jika kita melihat sisi positif kemudian karena teknologi, kita dapat melakukan bedah yang kompleks, kita memiliki aplikasi di ponsel kita yang memungkinkan kita untuk melacak kesehatan kita, keuangan, dll. Teknologi telah memungkinkan untuk orang dengan cacat untuk berjalan atau berlari di maraton; ini adalah alasan bahwa telah membantu individu dengan cacat untuk berkomunikasi dengan sisa dunia. Hal ini karena teknologi yang kita dapat berbicara dengan teman-teman dan kerabat di tempat yang jauh.

baca juga Harga Knalpot Yoshimura Ninja 250 Fi

Bisnis menggunakan internet dan aplikasi mobile untuk menjangkau khalayak yang lebih luas untuk memperluas mereka berbagai layanan dan tanpa teknologi, hal ini tidak mungkin. Teknologi ini tidak baik tidak juga buruk, saat ini bukan tidak mungkin untuk hidup tanpa teknologi, tapi ya, kita dapat menemukan cara untuk menggunakannya dengan bijak dan tidak sepenuhnya bergantung pada hal itu. Akhirnya, pada akhirnya, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa kita tidak sepenuhnya tergantung pada teknologi, tetapi kami bergantung pada hal itu untuk sebagian besar hal-hal dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar