Selasa, 09 Agustus 2016

Mengkonversi Data besar menjadi besar nilai

Organisasi bisnis terus mencari wawasan bisnis baru dari kolam besar data besar. Ini bukanlah tugas yang mudah untuk ikan keluar data precised bahwa salah satu kebutuhan untuk bisnisnya. Prestasi yang sama, perusahaan harus mengubah proses mereka dengan teknologi.

Baca Juga : Harga OnePlus 3

Data yang besar, seperti namanya adalah sebuah konsep yang jauh lebih luas daripada apa itu dirasakan. Dalam bisnis bergerak cepat hari ini dan transfer data ditangani kecil ke digital data telah mengubah dinamika seluruh pengelolaan data. Sekitar 2.5 10 ^ 3 juta byte data diciptakan oleh manusia dan volume secara drastis meningkat dalam lima tahun terakhir.

Kumpulan data begitu besar tampaknya tidak mungkin untuk mengumpulkan, menyimpan, Cari, menganalisis atau membayangkan tanpa menggunakan setiap teknologi canggih. Mayoritas data tersebar dan dalam bentuk yang tidak terstruktur yang terdiri dari dokumen-dokumen yang produktif, video, teks, dll yang sulit untuk muat dalam database konvensional.

Sebelum analisis, pengguna harus mengotentikasi data yang dibuat pada waktu yang berbeda untuk tujuan yang berbeda dengan sumber yang berbeda. Hal ini akan memudahkan dalam menentukan akurasi data dan menghindari penundaan. Peningkatan drastis dalam data telah membuat proses akses data yang lebih kompleks. Sebagai akibatnya, sistem yang ada dan teknologi pengelolaan penyimpanan yang tidak mampu untuk membuat informasi tertentu yang tersedia melalui sebuah kolam data yang terorganisir dengan baik.

Membawa beberapa perubahan sederhana dalam proses dapat membantu bisnis menuai hasil yang baik dengan menggunakan data yang besar.

Peta jalan untuk nilai penciptaan

Organisasi harus meningkatkan proses mereka dan merencanakan strategi bersama dengan teknologi yang mengungkapkan pertumbuhan, aksesibilitas dan pemanfaatan informasi yang terstruktur maupun tidak terstruktur untuk menciptakan nilai-nilai bisnis yang baru.

Konversi Data besar ke nilai besar

Organisasi harus melatih dan mengembangkan teknologi mereka dan database Departemen untuk efisien mengelola data besar. Staf harus berhati-hati bahwa data tertentu dibuat tersedia dalam cara yang tepat yang dapat membantu dalam membuat menggunakan algoritme otomatis dan teknik lain inovatif untuk memfasilitasi pengambilan keputusan.

Baca Juga : Techiviki.com

Menentukan nilai data nilai dari perspektif yang berbeda dan kemudian mengatur strategi manajemen data dapat sama-sama membantu. Selain itu, organisasi dapat juga membangun metrik terperinci untuk mengevaluasi mereka line-up manajemen data yang mencakup waktu yang diperlukan untuk mengkonversi data ke dalam bisnis wawasan, menggabungkan baru sumber data, dan mengelola data dan nilai yang diperoleh melalui informasi.

Inisiatif teknologi dasar yang diambil harus dilakukan setelah berikutnya bahwa alat-alat dan teknik yang dibutuhkan untuk menavigasi data besar dapat dengan mudah digunakan oleh pengguna yang dimaksudkan, dan juga jaringan dan infrastruktur harus cukup mampu mendukung data.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar