Selasa, 09 Agustus 2016

Mengapa Anda Meter desibel kebutuhan harus dikalibrasi dengan benar


Anda mungkin memiliki suara terbaru alat pengukur, tapi itu tidak baik apa pun kecuali itu dikalibrasi dengan benar. Kegagalan untuk memeriksa perangkat Anda setiap kali Anda menggunakannya atau untuk memilikinya recalibrated secara teratur oleh produsen dapat menyebabkan penurunan presisi... Bahkan sedikit condong akhirnya dapat menyebabkan tidak memadai langkah-langkah yang diambil untuk melindungi pekerja pendengaran. Dan jika mereka harus menderita kehilangan pendengaran sebagai hasilnya, Anda dan perusahaan Anda akan bertanggung jawab.

Dengan ini dalam pikiran, berikut adalah panduan cepat untuk mengkalibrasi meter desibel untuk memastikan bahwa Anda mematuhi undang-undang saat ini.

Mengkalibrasi meter desibel

Meteran suara Anda perlu dikalibrasi sebelum dan sesudah pemakaian, setiap kali Anda menggunakannya... Akustik kalibrator memungkinkan Anda untuk memeriksa keakuratan/ketepatan sound level meter atau doseBadge dengan cepat dan mudah. Hanya cocok mereka melalui mikrofon dan mereka akan menghasilkan nada 1kHz pada 94dB mana Anda dapat kalibrasi instrumen Anda. Menggunakan sering dan bergerak dari satu tempat ke yang berikutnya pasti akan mengakibatkan itu sesekali ketukan, tidak peduli bagaimana berhati-hati Anda mungkin. Untuk memastikan bahwa pengukuran tetap cukup akurat dan menghindari kesalahan potensial, Anda idealnya harus memiliki itu memandang secara tahunan.

Anda harus menggunakan calibrator akustik yang sesuai dengan standar internasional terbaru (saat ini IEC 60942:2003).

Pelayanan dan Recalibrating desibel meter

Recalibrating desibel meter juga penting - Anda dapat menganggap ini sebagai MOT untuk peralatan suara Anda. Kesehatan dan keselamatan Eksekutif (K3) merekomendasikan bahwa Anda mendapatkan ini dilakukan setidaknya sekali setiap dua tahun. Namun, untuk menjadi 100% pasti bahwa Anda meter mengambil pengukuran yang akurat saya akan merekomendasikan tahunan kalibrasi dan servis, terutama jika Anda sering menggunakan milikmu.

Ingat, ini adalah presisi sangat sensitif peralatan Anda berurusan dengan.

Terbaik untuk kembali instrumen Anda ke produsen asli untuk ini karena mereka akan tahu itu lebih baik daripada orang lain. Mereka benar-benar akan memeriksa kinerjanya, menyesuaikan jika diperlukan, dan menginstal pembaruan perangkat lunak yang diperlukan dan upgrade apapun. Ini akan memastikan bahwa itu adalah bekerja untuk yang terbaik dari kemampuan serta memperpanjang hidup investasi Anda.

Pada akhir Anda akan dikeluarkan dengan sertifikat kalibrasi saat ini, sebuah keharusan dalam acara yang Anda harus membuktikan diri di pengadilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar