Kamis, 09 Juni 2016

6 faktor untuk mempertimbangkan ketika membeli Drum Sanders



Drum sanders kuat dan serbaguna dalam bahwa mereka dapat digunakan sebagai lantai sander atau bangku sander antara kegunaan lain. Pasar memiliki berbagai macam model dan merek, dan ini berarti Anda harus sedikit berhati-hati ketika membuat pilihan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan baik drum sander untuk Anda gunakan.

Kualitas

Kualitas drum sander tidak dapat diabaikan karena langsung mempengaruhi fungsi dan daya tahan. Orang-orang yang terbuat dari paduan cenderung cukup tahan lama dan membuat investasi besar. Lihat bahan yang digunakan dan pastikan Anda mendapatkan Anda dari distributor Anda dapat mempercayai kualitas merek dan model baca juga metaharga.com.

Kecepatan

Baik drum sander harus memiliki kecepatan yang mudah untuk mengontrol. Variabel kecepatan sangat penting karena tidak semua menggunakan dapat menggunakan hanya satu kecepatan, maka Anda lebih baik dilengkapi jika Anda dapat menyesuaikan kecepatan untuk menyesuaikan penggunaan. Kecepatan tinggi besar untuk polishing lain tapi aplikasi lain mencapai hasil terbaik dengan kecepatan lambat atau moderat.

Platen

Ini adalah bagian yang merentang di tool yang terendah bagian. Sander drum Anda harus memiliki platen yang dibangun untuk menahan gesekan dan getaran dari operasi normal sehari-hari. Platen yang mengukur sekitar satu inci lebih luas daripada drum dalam hal lebar pasti membuat pilihan besar.

Drum

Drum adalah bagian yang sangat penting dari mesin dan karena itu harus dibuat dari bahan-bahan yang baik. Misalnya aluminium yang memiliki kemampuan diri pendingin adalah bahan yang sangat baik untuk drum. Hal ini karena pendinginan mencegah kerusakan panas strip pengamplasan atau kayu di bawah beban. Sebuah unit yang juga memiliki tinggi drum yang dapat disesuaikan adalah mesin yang baik karena memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar dalam menggunakan untuk berbagai keperluan.

Debu koleksi

Sebuah mesin yang memiliki fitur koleksi debu termasuk adalah baik drum sander. Sistem debu membantu dalam menjaga alat bersih dan aman dalam operasi dan juga menyimpan debu dari rambut dan pakaian drum sander operator. Sangat mungkin untuk menemukan satu yang memiliki sistem vakum dilepas dirancang agar lebih efektif baca juga Rumah Sederhana Minimalis.

Kebisingan

Kebanyakan drum sanders beroperasi di bawah mengganggu tingkat kebisingan, tetapi perkembangan teknologi telah memungkinkan untuk memproduksi mesin yang memiliki fitur noise reduction. Mesin yang mempunyai 95 desibel dianggap telah tidak membahayakan kebisingan, jadi pastikan untuk memeriksa. Selalu melihat fitur noise reduction atau tingkat kebisingan sebelum Anda pergi ke depan dan membuat pembelian Anda. Hal penting lainnya untuk dipertimbangkan ketika mencari sander baik adalah tingkat getaran. Penting untuk diingat adalah bahwa getaran yang berlebihan dapat meninggalkan tanda seperti saham Anda atau lebih buruk masih itu dapat menyebabkan untuk carpal tunnel syndrome. Ketika membeli, ingat berat dapat menentukan tingkat getaran dengan ringan sanders drum yang menyebabkan getaran kurang. Anda juga dapat memilih model yang memiliki anti-getaran desain untuk operasi yang lebih aman dan sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar