Minggu, 19 Juni 2016

Cepat tumbuh 3D percetakan di Cina

Cina adalah pada daftar negara-negara berkembang cepat. Dengan populasi sekitar 1,5 milyar, Cina telah menjadi salah satu produsen terbesar dan eksportir berbagai macam produk. Hal-hal yang Anda dapat mengimpor dan membeli dari Cina termasuk namun tidak terbatas pada mainan, pakaian dan barang-barang elektronik. Akhir-akhir ini, negara telah mengetuk ke dalam dunia 3D printing. Mari kita Cari tahu lebih lanjut tentang 3D perusahaan percetakan di Cina.

Aliansi besar

Di sekitar beberapa tahun yang lalu, para pemimpin industri percetakan 3D harus bersama-sama untuk membentuk aliansi bertemu satu tujuan: untuk mempromosikan teknologi baru seluruh negara. Berita menarik adalah bahwa banyak Universitas populer bagian dari Aliansi ini. Beberapa nama besar meliputi Tsinghua University, Beijing University aeronautika dan Inggris Huazhong Universitas Sains, hanya untuk beberapa nama.

Selain dari Universitas-Universitas tersebut, sejumlah lembaga penelitian Cina adalah bagian dari Aliansi. Mereka membawanya ke tingkat berikutnya dengan mengungkapkan rencana mereka dalam pertemuan ketiga yang diselenggarakan di Chengdu.

Investasi di industri

Tujuan dari Aliansi adalah untuk mendirikan Pusat Percetakan 3D di Cina. Sejak pemerintah juga tertarik dalam proyek, investasi akan dilakukan oleh para anggota dan negara. Di Shuangliu County, Pusat akan didirikan.

Beberapa statistik 3D Percetakan

Dalam tradisional pembuatan, pekerja memotong seluruh potongan. Di sisi lain, di 3D percetakan, insinyur menggunakan konsep aditif khusus bukan konsep penghapusan umum. Sejauh ini, pabrik-pabrik di Cina belum membuat penggunaan proses manufaktur aditif khusus. Hal ini menarik untuk dicatat bahwa sekitar 90% dari printer 3D dunia di bawah kendali Cina. Di sisi lain, Amerika Serikat memiliki lebih dari 40% dari semua printer dunia.

Seperti yang katakan sebelumnya, tujuan pusat Percetakan 3D adalah untuk meningkatkan penelitian dan pengembangan dan membantu membuat bagian elektronik.

Apa masa depan 3D Printing terlihat seperti?

Di Cina sendiri, proyek lebih tersebut dapat didirikan. Di luar Cina, negara-negara lain juga dapat membentuk pusat-pusat tersebut menghabiskan miliaran dolar. Dan dengan ini, teknologi akan mudah-mudahan berkembang pada kecepatan sangat cepat.

Beberapa orang yang berpendapat bahwa nama-nama besar di industri tidak boleh diberi terlalu banyak dukungan seperti Mei negatif efektif produsen kecil. Namun, para pendukung nama-nama besar yang berpendapat bahwa membantu para pemimpin industri akan membantu produsen kecil yang tidak memiliki jumlah dana untuk penelitian dan pengembangan yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar