Rabu, 22 Juni 2016

Tips sederhana untuk menonaktifkan Startup program di OS Windows termasuk 7 dan 8

Kadang-kadang, Anda mungkin merasa frustrasi sambil menghadap tidak ada boot atau lambat pengalaman komputasi perangkat Windows 8 Anda. Apakah Anda mencari panduan lengkap tentang cara menonaktifkan program startup untuk memperbaiki PC kelambatan? Jika ya, kemudian ikuti panduan ini untuk tahu tentang tips yang dapat membantu Anda menonaktifkan program dijadwalkan dan memastikan lebih cepat boot.

Tidak diragukan lagi, perangkat lunak lain akan diinstal pada PC Anda, semakin lama mungkin diperlukan untuk memulai sistem operasi Windows Anda. Rapi, gratis dan dengan lebih sedikit perangkat lunak PC memiliki kehidupan yang lebih lama dibandingkan dengan program-program yang berat, berantakan lingkungan dan sumber daya sistem yang sepenuhnya diduduki. Anda mungkin telah melihat bahwa setiap kali perangkat Anda mendapatkan diisi dengan perangkat lunak, aplikasi dan program, itu akan mengambil lebih banyak waktu untuk menanggapi perintah Anda diinginkan. Informasi di atas berarti bahwa perangkat lunak yang diinstal menggunakan seluruh sistem sumber daya dan membuat perangkat Anda berperilaku dalam cara yang tertunda atau lamban. Kadang-kadang, banyak program mungkin menambah diri ke daftar program mulai mendapatkan dimuat ke memori perangkat, selama boot sistem sistem.

Baca Juga samsung galaxy

Menjelajahi artikel untuk mengetahui cara menonaktifkan program startup dan merujuk kepada non-techie teman untuk memastikan pengalaman komputasi yang halus.

Tips untuk menonaktifkan program Startup di Windows 7

Semua versi Windows memiliki alat-MSConfig untuk melihat apa yang berjalan pada sistem startup. Anda dapat dengan mudah menonaktifkan program yang tidak diinginkan untuk menjalankan atau memuat ke dalam sistem memori selama proses boot perangkat. Fungsi alat ini demikian pula pada semua Windows 7 versi, dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mengkonfigurasi beberapa hal selain hanya memungkinkan/menonaktifkan program startup.

Ikuti langkah-langkah untuk menonaktifkan startup aplikasi di Windows 7, Vista atau XP:

1. mengakses Start menu dan ketik 'msconfig.exe' di kotak pencarian.

2. scan hasilnya dengan hati-hati dan menemukan file 'msconfig.exe'.

3. Klik pada itu atau tekan Enter

4. Klik tab Startup, pada jendela utama konfigurasi sistem untuk melihat daftar semua program yang dijadwalkan untuk memuat selama Windows boot.

5. setiap program akan memiliki kotak centang yang terletak di sebelah namanya Jadi pertama menghapus kotak centang dari utilitas sesuai yang Anda inginkan untuk jadwal sebagai sistem startup program.

6. Klik 'OK' setelah memilih orang-orang yang Anda ingin memuat selama boot sistem.

7. segera, Anda mengklik 'OK' tombol, Anda akan melihat kotak dialog yang memberitahu Anda bahwa komputer Anda membutuhkan restart untuk membawa perubahan diberlakukan.

8. Klik pada tombol 'Restart' segera atau klik 'Keluar tanpa restart' pilihan untuk terus menggunakan PC Anda.

Tips untuk menonaktifkan program-program tersebut di Windows 8 atau Windows 10 dan Samsung

1. Klik kanan pada 'Taskbar' atau tekan 'CTRL + SHIFT + ESC' keyboard shortcut untuk buka ' Task Manager.'

2. Klik opsi 'Lebih detail' dan beralih ke Startup tab.

3. menjelajahi Daftar jadwal program dan klik pada tombol 'Nonaktifkan'.
Catatan: Jika Anda tidak dapat melihat pilihan ini, kemudian klik 'Lebih sedikit detail' bukan 'Lebih detail' untuk menonaktifkan program di Windows 10.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar