Sabtu, 18 Juni 2016

Dampak dari beberapa sistem operasi pada strategi Mobile Enterprise



Beberapa platform, beberapa masalah

Konstituen yang berbeda memiliki perspektif yang berbeda pada komputasi mobile. Beberapa mungkin ingin memperpanjang mereka aplikasi perusahaan dengan mobilitas sementara beberapa ingin menjaga mereka tenaga kerja ponsel yang terhubung, untuk tetap informasi.

Gelombang dalam mobilitas smart didorong sebagian besar dari dalam organisasi dan karenanya perusahaan harus resor untuk kerangka kerja pengembangan perangkat-spesifik untuk memenuhi kebutuhan mendesak tanpa benar-benar berpikir dari jalan integrasi, pengamanan, pemeliharaan dan dukungan, dan sejenisnya.

Tuntutan yang saling bertentangan telah menciptakan tumbuh kesenjangan dan kebingungan dalam mempertahankan beberapa aplikasi mobile untuk data perusahaan dan jasa. Perusahaan itu perlu untuk menerapkan strategi yang lebih baik jika mobilitas telah menjadi pilihan saluran untuk berbagi informasi dan mengakses aplikasi.

Konsistensi dalam arsitektur dan aplikasi

Arsitektur yang konsisten yang menganggap semua saluran perlu diimplementasikan untuk mengekspos perusahaan data dan aplikasi melalui cara yang aman dan standar.

Kebutuhan jam adalah suatu kesatuan platform untuk membangun dan mengakses aplikasi perusahaan, yang sulit pada titik waktu, dengan ledakan pertumbuhan ponsel dari semua pihak.

Merancang strategi mobile yang memungkinkan perusahaan untuk "membangun sekali dan menyebarkan di mana-mana" adalah langkah pertama. Salah satu kebutuhan untuk berinovasi dengan cepat dan bahkan mendukung aplikasi kustom bahkan untuk masa depan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar