Jumat, 24 Juni 2016

Memperbaiki berita Anda dengan Tablet

Saat ini, lebih banyak orang mengakses konten digital melalui perangkat mobile mereka. Banyak orang sekarang dapat naik kereta musik gadget bangga pemilik karena proliferasi model terjangkau tablet Android dengan produsen lain yang memperkenalkan lebih banyak produk di pasar.

Konten biasanya Diakses pada tablet PC meliputi situs-situs berita, yang memungkinkan pengguna untuk menjadi di atas apa yang terjadi tidak hanya dalam lokalitas mereka tetapi juga dengan peristiwa dunia. Dengan dunia semakin kecil, apa yang terjadi di sebuah negara ribuan mil dari Anda dapat memiliki efek pada Anda, membuat berita dan urusan saat ini prioritas bagi kebanyakan orang.

Saat ini ada banyak aplikasi pada terjangkau Android tablet PC yang tersedia bagi pengguna untuk mendapatkan berita mereka dari. Kita mengurutkan mereka dan di sini adalah aplikasi berita yang kita pikirkan yang terbaik dari antara banyak.

Flipboard (gratis)

Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android platform. Ini adalah sebuah aplikasi yang besar karena Anda dapat menggabungkan semua di satu tempat favorit majalah dan Surat Kabar. Headline ditawarkan di satu tempat dan semua yang harus Anda lakukan adalah hanya tekan pada link. Satu-satunya downside ke aplikasi ini adalah bahwa konten tidak tersedia untuk membaca offline.

CNN App (gratis)

Aplikasi ini adalah bagi mereka yang ingin menjadi diperbarui dengan apa yang terjadi di seluruh dunia sebagai CNN adalah berita yang sangat terkenal jaringan yang membawa berita dari seluruh. Anda dapat mengakses semua berita terbaru, baik itu dalam teks atau video format. Hal yang hebat adalah bahwa aplikasi dibuat terutama untuk tablet PC yang membuatnya mudah digunakan. Mempercayai 'pemimpin dunia dalam Berita' untuk memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan, mana Anda ingin.

Berita pulsa untuk Android (gratis)

Aplikasi ini adalah pembaca berita RSS dimuliakan agregator yang menarik konten dari berbagai sumber-sumber berita yang berarti Anda tidak perlu beralih apps untuk membaca berita seperti itu semua di satu tempat. Anda bahkan dapat menyimpan cerita friendly, yang membuatnya sangat nyaman bagi mereka dengan rencana data yang terbatas.

Dibaca nanti (gratis)

Aplikasi ini menyediakan layanan bookmark digital. Anda juga dapat menyimpan cerita friendly seperti Pulse berita. Ini juga dapat bekerja bahkan tanpa sambungan web, sehingga setiap tablet Android terjangkau yang memiliki fitur WiFi-hanya harus cukup.

Bloomberg untuk tablet (gratis)

Aplikasi ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang ingin mengikuti berita bisnis dan keuangan. Selain Berita, juga memiliki alat pelacakan portofolio, dan grafik dan grafik untuk membantu menganalisis tren pasar secara lokal dan global harga lenovo a680.

Majalah Time (gratis)

Bagi mereka yang ingin berita mereka ditambah dengan analisis cerdas, majalah Time app adalah satu app, mereka harus men-download. App memiliki fitur berita dari semua topik, nasional, internasional, teknologi, Kesehatan, keuangan, orang, gaya hidup, hiburan, dan politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar