Jumat, 10 Juni 2016

Memilih penyedia layanan Apple terbaik di daerah Anda



Ada banyak penyedia layanan Apple di pasar saat ini dan masing-masing mereka mengklaim untuk menjadi yang paling efisien dan memiliki pengalaman yang lebih baik daripada yang lain. Kita tahu bahwa dalam kolam yang penyedia layanan, ada terbaik Apple penyedia layanan yang dapat memperbaiki Anda iPhone, iPad, atau komputer Mac. Namun, di kolam sama, kita memiliki orang-orang tidak kompeten yang akan melakukan apa-apa lebih mengacaukan gadget Anda alih-alih memperbaiki mereka!

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda iPhone, iPad, atau komputer Mac telah mendarat di tangan terbaik penyedia layanan Apple?

Pertama, sangat disarankan untuk mengambil iPad Anda, iPhone atau komputer Mac Anda ke pusat layanan resmi di Apple jika gadget adalah masih dalam garansi. Jika Anda tidak yakin tentang alamat pusat layanan resmi Apple di kota Anda, kunjungi apple.com website dan masukkan nama kota Anda di kotak pencarian yang diberikan pada situs. Situs akan daftar ke bawah semua resmi Apple layanan pusat di kota Anda, dan Anda dapat memilih satu yang Anda inginkan.

Namun, jika iPhone atau iPad garansi telah kedaluwarsa atau gadget mengalami masalah yang tidak tercakup oleh garansi, kemudian, Anda harus mempertimbangkan mendapatkan itu diperbaiki oleh seorang ahli.

Anda harus berhati-hati ketika memilih yang akan memperbaiki komputer Mac Anda, iPad atau iPhone. Periksa reputasi mereka untuk mengetahui jika mereka penyedia layanan Apple yang asli dan mencari tahu bagaimana mereka. Memastikan bahwa Anda memiliki informasi tentang berapa lama mereka telah memperbaiki Apple gadget, apa yang pelanggan mereka sebelumnya mengatakan tentang mereka, dan banyak lagi. Informasi tersebut akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat dan pastikan bahwa Anda mempercayakan perangkat mahal iPad di tangan orang yang kompeten dan berpengalaman.

Pastikan bahwa Anda mengunjungi pusat layanan pribadi dan mencari tahu bagaimana pengetahuan teknisi. Selalu ingat bahwa para teknisi harus terampil, terlatih dan bersertifikat dengan benar. Sebagai contoh, sertifikasi yang disediakan oleh Apple yang disebut Apple bersertifikat Macintosh teknisi sertifikasi (ACMT) adalah indikator yang baik bahwa pemegang dapat dipercaya untuk memperbaiki Apple Gadget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar