Jumat, 10 Juni 2016

Pisau cukur Stealth: Ultra buku raja?



Tidak ada banyak laptop windows yang ringan, kuat, dan seksi. Stealth silet adalah semua tiga dari mereka. Dan mungkin bahkan menjadi pembunuh MacBook Pro. Mari kita bicara tentang desain Stealth pisau cukur. Itu jelas terinspirasi oleh MacBook Pro. Itu terbuat dari aluminium CNC dan itu adalah anodized dalam menyelesaikan hitam sangat diam-diam. Itu adalah batuan padat. Aku benar-benar menjatuhkannya off meja kopi saya = awal tidak sama sekali harga hp asus.

Ada layar 12,5 inci, yang sedikit lebih kecil daripada MacBook Pro 13.3 inch layar, tapi itu hanya cantik seperti Anda tidak dapat membayangkan. Muncul dalam QHD. Anda juga dapat meningkatkan yang ke model 4K. Laptop ini berubah banyak kepala di CEZ karena mimpi tepat Anda mengambil fleksibilitas ultrabook dan kemudian Anda menggabungkan itu dengan kekuatan desktop, kartu grafis dan kemudian Anda keuntungan di sini.

harga 2016 Saya menguji versi 4K sekarang, tapi jujur, kedua model terlihat fantastis. Layar ini juga layar sentuh. Sehingga Anda dapat menggunakan jari Anda untuk gulir, mencubit untuk memperbesar, benar-benar halus, sangat intuitif. Itu adalah seperti sebuah tablet. Dan memeriksa ini! Keyboard backlit sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat menggunakan pisau cukur configurator untuk menyesuaikannya dalam hingga 16,8 juta warna, yang merupakan hanya liar. Sekarang hal ini terlihat ditetapkan untuk gelombang, tetapi Anda dapat memiliki efek riak, Anda dapat memiliki spektrum. Tombol sendiri sangat nyaman untuk mengetik pada. Ada juga multi-touch trackpad di bawah keyboard. Hal ini tidak mengerikan, tetapi saya telah menggunakan lebih baik. Di sisi keyboard, Anda akan menemukan dua speaker stereo. Jadi biarkan aku api up lagu favorit saya. Audio sangat renyah! Hanya engkol itu hingga mendengar bagaimana beban itu bisa. Benar-benar keras!

Ada merek baru, reversibel tipe-c port USB, serta port USB 3.0 lain, 3.5 mm headphone jack, dan HDMI port untuk outporting video. Meskipun ukurannya kecil, Blade Stealth benar-benar benar-benar benar-benar kuat. Itu datang dengan pemesanan 6 gen Intel core i7 prosesor, 8GB ram supercepat. Itu datang dengan grafis Intel HD 520 sehingga mereka tidak sebagai kuat seperti grafis diskrit. Jika Anda benar-benar ingin lebih kinerja, Anda akan harus membeli inti pisau cukur. Dan inti GPU eksternal dermaga yang memiliki dua kartu grafis diskrit. Kita tidak perlu tahu berapa banyak itu akan dikenakan biaya, tetapi adalah saya bertaruh itu akan menjadi mahal. Satu hal yang sangat penting ketika Anda sedang mempertimbangkan sebuah Laptop adalah masa pakai baterai. Pada kenyataannya, saya mendapat sekitar 4-5 jam penggunaan campuran. Hal ini cukup padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar